Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kahiking Puji Kepemimpinan Sondakh

Aldy Monareh   |   25 September 2011 – 18:05 WITA

Bitung Today – Anggota DPRD Kota Bitung, Drs Harto Kahiking memberikan apresiasi kepada Walikota Bitung Hanny Sondakh yang dinilainya tidak memandang etnis dalam memimpin Kota Bitung.

”Dimata Hanny Sondakh semua etnis di Bitung dianggap sama,” ujar Kahiking.

Menurutnya harus diakui selama kepemimpinan Hanny Sondakh yang kini memasuki dua periode tidak pernah sedikitpun tersirat beliau disebut memilih-milih kasih kepada etnis tertentu.

”Salut kepada walikota yang berkomitmen untuk membangun kota Bitung tanpa membedakan etnis,” ujar Ketua fraksi PKP Indonesia Dekot Bitung ini.

Demikian juga masyarakat kata Kahiking, perlu tahu bahwa seluruh anggota dewan yang duduk di DPRD kota Bitung, tidak dilihat berasal dari masyarakat mana, apakah etnis Sanger, Minahasa, Gorontalo ataupun warga Maluku semua dianggap sama.

“Saya harus tegaskan bahwa kami di DPRD Bitung tidak ada kotak-kotakan. Tidak ada yang harus mendahului, apakah itu umat Kristen, Islam, Hindu, Budha dan sebagainya.

Semua masyarakat adalah sama, karena kita juga berkomitmen membangun Kota Bitung, meskipun berasal dari latar belakang yang berbeda. Karena torang samua basudara,” tutup Kahiking, (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading