Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Kairupan Bantah Pelebaran Jalan Tumpaan – Amurang Belum Action

David Masengi   |   4 Juli 2012 – 21:33 WITA
Sekda Minsel

Sekda Minsel MC Kairupan

AMURANG, (manadotoday.com) –  Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Drs MC Kairupan, membantah jika Pemerintah belum action terkait pelebaran jalan Tumpaan – Amurang.

Diakui mantan kepala Inspektorat Pemprov Sulut itu, pihaknya bersama panitia pembebasan lahan belum lama ini melakukan pertemuan guna menindaklanjuti sosialisasi kepada masyarakat.“Proyek tersebut terus kita matangkan. Belum lama ini panitia pembebasan lahan sudah melaksanakan pertemuan, akan tetapi hasilnya belum bisa dipublikasikan,”singkatnya.

Hanya saja, informasi yang berhasil dirangkum manadotoday, diduga panitia terkendalah anggaran pembebasan lahan. Pasalnya, untuk pembebasan lahan itu dibebankan ke pemerintah daerah, meski disatu sisi anggaran infrastruktur pelebaran jalan Tumpaan – Amurang telah disetujui Pemerintah Pusat dan siap dikucurkan.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading