Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Kairupan Lantik Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Minsel

David Masengi   |   17 September 2012 – 20:37 WITA
pelantikan pejabat minsel

Kairupan saat melantik Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Minsel

AMURANG, (manadotoday.com) -Repsosisi jabatan ditubuh Pemkab Minsel akhirnya dilakukan oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu. Hal ini dibuktikan dengan dilakukannya pelantikan sekitar 50 pejabat struktural eselon III dan IV oleh Sekdakab Minsel Drs MC Kairupan, Senin (17/9/2012) sekitar pukul 19.00 Wita, di ruang kerja Bupati.

Bupati Paruntu dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekdakab, berharap pelantikan ini akan membuat kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten Minsel bisa menjadi semakin baik.

Lanjut dia menuturkan, reposisi jabatan ini juga menjawab keluhan warga terkait masih lambannya kinerja SKPD dalam rangka memberikan pelayanan tergadap masyarakat.

“Keluhan masyakat merupakan bentuk belum optimalnya kinerja SKPD atau kerja sama antar SKPD. Karena itu dengan dilantiknya sejumlah pejabat ini akan menunjukkan peningkatan kerja sama antar SKPD, seperti yang menjadi harapan semua pihak,” kata Kairupan ketika membacakan sambutan Bupati yang akrab disapa Tetty ini.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading