Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Kairupan : Liwe Harus Tahu Tupoksi

Aldi Mawitjere   |   2 Februari 2012 – 11:31 WITA
MC Kairupan

Sekdakab Minsel, Drs MC Kairupan

Amurang, (manadotoday.com) – Penyataan Asisten II yang membidangi Pembangunan dan Ekonomi, Ir Ferry Liwe bahwa total hutang Pemkab Minsel itu berjumlah Rp 106 Miliar, dibantah Sekretaris Daerah, Drs MC Kairupan. Bahkan Kairupan menuding Liwe telah melanggar kode etik sebagai PNS, karena mengeluarkan pertanyataan tak sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) tampa koordinasi dengan atasan.
“Pernyata yang dilontarkan Liwe itu meresahkan masyarakat. Yang benar itu, hutang Pemkab Minsel totalnya hanya Rp 61 Miliar, dengan rincian, pihak ketiga Rp 48 Miliar dan sisanya berupa kewajiban lainnya,”tegasnya.
Kairupan menyayangkan Asisten II tersebut tidak mengerti tugas pokok dan fungsi. Parahnya, Liwe ternyata tidak melakukan koordinasi terlebih dahulu mengeluarkan pernyataan ke media.
“Saya tegaskan yang berhak untuk menyapaikan masalah hutang Pemkab Minsel tersebut adalah Asisten III, yang membidangi administrasi umum, bukan asisten II yang membidangi pembangunan dan ekonomi,”terangnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading