Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Kairupan : Saya Baru Mengetahui

Staff Manado Today   |   14 Agustus 2011 – 16:11 WITA

Terkait Meletusnya Gunung Soputan

Sekdakab Minsel

Sekdakab Minsel : MC Kairupan

Amurang Today – Meletusnya Gunung Soputan, Minggu (14/08/2011) sejak pagi tadi, ternyata baru di ketahui Sekda Minsel, Drs MC Kairupan. Pasalnya, Kairupan saat dikonfirmasi manadotoday via telepon seluler tekait langkah Pemkab Minsel kedepan menindaklanjuti dampak meletusnya Gunung berapi tersebut mengaku kaget.

“ Meletusnya Gunung Soputan tersebut baru saya tahu dari anda,” ujar Kairupan.

Namun Pemerintah akan mengambil langkah-langkah kedepan dengan mengingatkan warga untuk waspada terlebih yang berada di kawasan kaki gunung Soputan tersebut.

Sementara itu, tokoh pemuda Minsel, Cris Sumual SIP menyayangkan akan hal ini. Menurutnya, ungkapan Sekda, baru mengetahui letusan gunung Soputan, padahal kejadiannya sudah sejak pagi tadi pertanda lemahnya koordinasi di Pemkab Minsel.

“Harusnya, saat kejadian pihak terkait seperti BPBD segera melaporkan ke Sekda. Dan seterusnya lakukan langkah koordinasi menindaklanjuti dampak dari lutusan Gunung berapi tersebut,”jelas Sumual.(dav/ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading