Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Kajari Manado: Lebih Cepat Diserahkan akan Lebih Baik

Redaksi Manado Today   |   6 September 2010 – 00:46 WITA

Terkait Lahan Reklamasi 16 Persen

Manado Today – Kepala Kejaksaan Negeri  (Kajari) Manado, H Abdul Muni SH MH kepada manadotoday mengatakan, agar pihak pengembang segera menyerahkan lahan reklamasi 16 persen.

Pasalnya dengan adanya Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan Pemerintah Kota dan Kejaksaan memungkinkan pihaknya untuk mengusut tuntas agar pengembang segera menyerahkan lahan tersebut.

“Kita telah memegang data akurat sebagaimana fakta di lapangan. Meskipun hal ini perdata, namun tidak menutup kemungkinan bisa mengarah pada pidana, “ ujar Muni.
Lebih jauh dikatakannya agar pihak pengembang tidak mengulur-ngulur waktu untuk menyerahkan lahan tersebut kepada Pemerintah Kota. “ Lebih cepat diserahkan pengembang, akan lebih baik, mengingat telah menghalangi pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN,red) untuk melakukan sertifikasi, “ tegas Muni.(mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading