Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Nusa Utara

Kajari Tahuna : Pengelolaan Keuangan RSUD Liunkendage “Aneh”

Redaksi Manado Today   |   6 Juni 2012 – 21:34 WITA
Sinarta Sembiring

Kajari Tahuna, Sinarta Sembiring SH.MH

TAHUNA, (manadotoday.com) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tahuna, Sinarta Sembiring SH MH, menyebutkan bahwa pengelolaan keuangan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Liunkendage Tahuna “aneh”.

“Kami temukan ada keanehan dalam pengelolaan keuangan di rumah sakit Liunkendage. Itu dikarenakan, dana masuk di rumah sakit yang merupakan pendapatan daerah tidak langsung disetor ke Dinas PPKA, tetapi langsung digunakan untuk biaya operasional rumah sakit itu sendiri,” ujar Kajari, kepada manadotoday Rabu (6/6/2012).

Disinggung soal adanya dugaan penyimpangan dalam pengelolaan keuangan di rumah sakit Liunkendage, Sembiring mengatakan sementara ini, pihaknya belum melakukan penyelikikan lebih lanjut, karena laporan yang masuk ke pihaknya baru sebatas informasi lisan bukan laporan resmi.

Namun Kajari mengatakan, pihaknya tetap akan menindaklanjuti informasi tersebut, dengan pelakukan penyelidikan awal, berupa pemanggilan sejumlah saksi-saksi untuk dimintai keterangan. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading