Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kajati Jadi Irup di Penurunan Bendera HUT Kemerdekaan di Pemprov Sulut

Redaksi Manado Today   |   17 Agustus 2010 – 23:14 WITA

Manado Today – Setelah sebelumnya dalam penaikan bendera di detik-detik HUT Kemerdekaan RI ke 65 di Pemprov Sulut, dipimpin langsung Penjabat Gubernur Sulut, Drs Robby Mamuaja, kali ini dalam penurunan bendera Kajati Sulut, Drs Arnold Angkow SH.Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman Kantor Gubernur Sulut, Selasa (17/08/2010), berlangsung hikmah juga, seperti pelaksanan penaikan bendera pagi tadi.

Sedangkan yang menjadi Komandan Upcara penurunan bendera, yakni Dan Up pasi bhakti dari Korem 131 Santiago Mayor Infantri, Febrian Makaminang.

Sementara itu, nampak hadir juga pejabat teras yang ada dilingkup Pemprov Sulut, serta Muspida, dan para pelajar yang berasal dari sekolah-sekolah yang ada di Manado. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading