Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

Kajati : Waspadai Penipuan Mengatasnamakan Kejati Sulut

Redaksi Manado Today   |   22 September 2010 – 07:20 WITA

Manado Today – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut Arnold Angkouw SH menghimbau masyarakat Sulut agar mewaspadai oknum-oknum yang melakukan penipuan dengan mengatasnamakan Kejati.Hal ini ditegaskan oleh Kasi Penkum dan Humas Kejati Reinhard Tololiu SH, bahwa masyarakat terutama para pencari keadilan agar jangan mempercayai oknum tertentu yang meminta sejumlah uang dengan mencatut nama aparat kejaksaan.
“Jangan pernah percaya terhadap hal tersebut, apalagi sampai memberikan sesuatu kepada orang yang mengatas namakan Kajati atau oknum aparat kejaksaan,” tegasnya.
Selain itu, Reinhard menghimbau jika ada masyarakat yang menemui praktek semacam itu, agar segera melaporkan kepada pihak Kejati agar bisa ditindak lanjuti.
“Kajati hanya ingin meluruskan hal ini kepada masyarakat, bahwa kejaksaan tidak membenarkan praktek semacam ini, dan agar nantinya tidak berakhir sebagai fitnah,” tandas Tololiu. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading