Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Kajian Pemekaran Minsela Diduga ‘Tertahan’ di Meja Paruntu

Staff Manado Today   |   26 Juni 2011 – 11:33 WITA
Cristiany Paruntu

Bupati Minsel, Cristiany Eugenia Paruntu

Amurang Today – Sejumlah masyarakat di wilayah Minahasa Selatan Atas (Minsela) kabupaten Minsel, menduga kalau kajian pemekaran wilayah Minsela itu, tertahan di meja Cristiany Eugenia ‘Tetty’ Paruntu. Pasalnya, sejak dimasukan kajian pemekaran itu, sampai saat ini tak kunjung ditindaklanjuti Bupati wanita pertama pilihan masyarakat Minsel itu.

“Kami minta agar Bupati Paruntu dan wakil bupati Sonny Tandayu segera menindaklanjutinya, kajian pemekaran itu. Sebab, setahu kami, rekomendasi pemekaran itu, sudah lama dimasukan oleh panitia pemekaran,” kata Tonny Lumenta SH, mewakili warga motoling dan Meydi Palit mewakili warga Tompasobaru.

Sementara itu, Ketua Panitia pemekaran Minsela Rommy Pondaag SH MH, mengatakan pihaknya sudah menjalankan tugas untuk membuat kajian. Kemudian, hasil kajian itu sudah di masukan ke Bupati.

” Kajian tersebut sudah di masukan ke ibu Bupati, dan disaksikan Sekda Kairupan, serta sejumlah anggota Dekab Minsel dari wilayah Minsela. Untuk itu kami berharap agar ibu Bupati segera menyampaikannya ke Gubernur Sulut,” jelas Pondaag. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading