Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Kajian Proyek Pembangunan Pasar Lowu Dinilai tak Tepat

Redaksi Manado Today   |   27 Oktober 2010 – 16:06 WITA

Ratahan Today – Pasar baru Ratahan yang pembangunannya di wilayah desa Lowu, mendapat tanggapan kritis Kisman Hala anggota DPRD Minahasa Tenggara (Mitra) yang menilai pembangunan pasar itu tidak didukung dengan kajian yang tepat.

Alasan sehingga muncul pemikiran tersebut menurut Hala, yakni tidak adanya pedagang yang dengan kerelaan menggunakan lokasi pasar baru, sebagai tempat berdagang dan memilih tetap bertahan di pasar lama yang terletak di pusat kota Ratahan.“Konmdisi ini membuktikan, bahwa pembangunan pasar baru kurang kajian. Apalagi muncul alasan para pedagang, dimana medan yang ada ternyata tak mendukung usaha mereka,” kata Hala.

Bahkan Hala menyebut proyek pembangunan Pasar Baru terkesan asal jadi. “Ini asal jadi, eartinya belum ada perencanaan yang matang untuk lokasi pembangunannya, ternyata proses pembangunan telah dilaksanakan. Apalagi pasar merupakan salah satu sumber PAD di Mitra,” sembur Hala. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading