Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Kalalo Dielus Pimpin KONI Tomohon

Ardi Kalumata   |   19 Februari 2012 – 21:55 WITA
wakapolres tomohon

Kompol Joudy Kalalo S.Sos

Tomohon, (manadotoday.com)—Dinilai sangat potesial dan memiliki visi serta misi memajukan olahraga di Kota Bunga Tomohon, Kompol Joudy Kalalo SSos yang sehari-harinya menjabat Wakapolres Tomohon dielus untuk memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).
Kalalo yang juga Ketua Harian Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tomohon ini mulai mendapat dukungan dari sejumlah Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga di Tomohon.
‘’Ya, Pak Kalalo cocok memimpin KONI Tomohon. Ia merupakan putra Tomohon yang sangat peduli dengan olahraga,’’ ungkap Ronny KL, pemerhati olahraga di Kota Tomohon.
Selain Kalalo, figure lain yang mulai mencuat untuk memimpin KONI Tomohon adalah Kompol Nico Pangemanan. Diketahui, saat ini para pengurus cabang olahraga di Kota Tomohon telah diberikan rekomendasi oleh Pemkot Tomohon untuk memilih pengurus. Untuk itu, sejumlah Pengcab telah mengadakan pertemuan untuk persiapan musyawarah yang sedianya akan dilaksanakan pertengahan Maret 2012 mendatang. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading