Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kaloh ‘Nakhodai’ Bitung Untuk Sementara Waktu

Aldy Monareh   |   18 Januari 2012 – 14:33 WITA

Fabian Kaloh SIP MSi

Bitung, (manadotoday.com) – Mengingat saat ini tiga top eksekutif Kota Bitung, sedang melakukan tugas di luar daerah. Guna mengisi agar fungsi pemerintahan tetap berjalan sebagaimana mestinya, Asisten I Bidang pemerintahan Fabian Kaloh SIP MSi, sementara waktu mengcover tugas tiga pimpinan Pemerintah Kota Bitung.
”Saat ini memang, Walikota Bitung, Wakil Walikota serta Sekretaris Kota sedang berada di luar daerah dalam rangka tugas,” ujar Kaloh saat ditemui ditemui sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Rabu (18/1/2012).
Diakuinya secara struktural tugas tiga top eksekutif Pemkot Bitung, sementara waktu menjadi tanggung jawabnya.
”Mengingat Walikota, Wakil Walikota dan Sekkot sedang bertugas di luar daerah, maka secara struktural, tugas ke tiga top eksekutif di pemerintahan sementara menjadi tanggung saya sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra,” ujarnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading