Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kaloh : Pengentasan Kemiskinan Butuh Keseriusan dan Komitmen Semua Pihak

Aldy Monareh   |   21 Juni 2012 – 09:46 WITA

BITUNG (manadotoday.com) – Asisten I Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, Fabian Kaloh SIP MSi, menegaskan bahwa untuk mengentaskan kemiskinan di Kota Bitung butuh keseriusan dan komitemen semua pihak.

Hal ini disampaikan Kaloh, ketika memimpin rapat koordinasi dan evaluasi dengan tim terpadu pengentasan kemiskinan yang dibentuk menindaklanjuti kunjungan ke Surabaya beberapa waktu lalu, dalam rangka belajar tentang penanggulangan kemiskinan, Rabu (20/6)

”Untuk menanggulangi kemiskinan, butuh waktu, keseriusan dan komitmen bersama,” ujar Kaloh.

Lanjut dia, strategi mengentaskan kemiskinan di Kota Bitung, harus dilakukan secara bersama oleh seluruh SKPD dan instansi terkait.

”Dan untuk menuntaskan masalah Kemiskinan, caranya SKPD dan instansi terkait harus bersama-sama membuat program yang berkaitan dengan peningkatan taraf hidup masyarakat kurang beruntung,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading