Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Kamis, JPU Bakal Turun ‘Full Tim’ di Sidang Tuntutan E2L

Redaksi Manado Today   |   15 Desember 2010 – 08:23 WITA

Manado Today – Pengadilan Negeri (PN) Manado, Kamis (16/12) depan bakalan menjadi pusat perhatian sebagian besar masyarakat Sulawesi Utara. Bagaimana tidak, karena setelah menempuh proses persidangan yang cukup lama dan melelahkan, kasus SPPD fiktif Bupati Talaud dengan terdakwa Elly Engelbert Lasut (E2L) akan memasuki salah satu tahapan penting yaitu agenda pembacaan tuntutan oleh tim JPU.
Diketahui, selama proses keterangan saksi yang sangat alot dan melelahkan sejak 21 September 2010 silam, baik pihak Elly dan tim JPU sama-sama menghadirkan puluhan saksi dalam sidang yang seringkali digeber sampai larut malam ini.
Bahkan saking alotnya, dalam agenda pemeriksaan terdakwa yang digelar Senin (13/12) kemarin, sidang yang dipimpin majelis hakim Edhi Sudarmuhono SH dengan anggota Armindo Pardede SH.MAP dan Efran Basuning SH.MHum ini digelar sampai pukul 00.30 wita.
Dengan tingginya tensi kasus ini, dapat diperkirakan saat pembacaan tuntutannya tim JPU yang beranggotakan 8 orang ini yaitu, Abdul Muni SH, Oikurnia Zega SH, Adri Notanubun SH, Natsir Sitepu SH, Benny Ratag SH, Ledrik Takaendengan SH, Claudia Lakoy SH dan Irene Korengkeng SH akan turun ‘full tim’. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading