Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Kamis, MK Putuskan Sengketa Pilwako Tomohon

Redaksi Manado Today   |   2 November 2010 – 18:29 WITA

Tomohon Today–Jika tak ada aral melintang, siapa yang berhak menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon periode 2010-2015 akan diketahui Kamis ini.manado today logoKepada Manadotoday, anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon Dra Maritje Terok MPd mengungkapkan, pihaknya sudah mendapat pemberitahuan dari juru panggil Mahkamah Konstitusi (MK).
”Kami telah mendapat pemberitahuan dan sidangnya dilaksanakan Kamis mendatang,” ungkap Terok.
Diketahui, menyusul Pemilukada 3 Agustus lalu pasangan Jefferson SM Rumajar SE dan Jimmy F Eman SE Ak berhasil mengalahkan tiga pasangan lainnya.
Namun, pasangan LSW-JSW yang berada di urutan kedua akhirnya melayangkan gugatan di MK dan akhirnya lewat putusan sela, MK memerintahkan KPU untuk melaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Wailan dan Penghitungan Surat Suara Ulang (PSSU). Hasil akhir PSU dan PSSU, tetap dimenangkan oleh pasangan JSMR-JFE dengan selisih suara 1.125. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading