Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kamis, Pemprov Sulut Gelar Buka Puasa Bersama

Tonny Sumakul   |   24 Juli 2012 – 17:08 WITA
Vanda B Jocom

Vanda B Jocom S.Sos MSi

MANADO, (manadotoday.com) – Jika tak ada aral melintang, Kamis (26/7), Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) akan menggelar buka puasa bersama, yang akan dilaksanakan di rumah dinas Gubernur, di Gubernuran Bumi Beringin Manado.

Kasubag Pengumpulan dan Penyaringan Informasi, Vanda B Jocom S.Sos MSi, mengatakan, pelaksanaan buka puasa perdana Pemprov Sulut ini, akan dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dan para undangan lainnya.

“Ya, pada hari Kamis, Pemprov Sulut akan gelar buka puasa perdana, yang dilaksanakan di rumah dinas gubernur,” kata Jocom, Selasa (24/7).

Lanjut Jocom mengatakan, pada Jumat (27/7), akan dilaksanakan safari Ramadhan perdana. Kunjungan perdana Gubernur Dr. S.H. Sarundajang, dijadwalkan berlangsung di Kota Bitung.

“Untuk safari Ramadhan perdana, akan dilaksanakan di Kota Bitung,” ungkap Jocom.

Ia menambahkan, safari Ramadhan ini, nantinya juga akan melakukan kunjungan ke tiga Kabupaten Kepulauan, yakni Sangihe, Talaud dan Sitaro.

“15 Kabupaten/Kota di Sulut, semuanya mendapat jadwal untuk kunjungan safari Ramadhan ini,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading