Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kamisi B, Bakal Sidak Perusahan Miras

Manado Today   |   14 Desember 2010 – 00:49 WITA

Manado Today – Selasa (14/12/2010) hari ini, rencananya personil Komisi B DPRD Kota Manado akan turun lapagan melakukan inspeksi terkait produksi minuman keras.

“Terkait korban jiwa yang diakibatkan minuman keras, bukan tidak mungkin pasokan ke perusahan harus steril,” ujar Personil PDIP Hengky Kawalo SE SH kepada manadotoday.

Hengky Kawalo

Hengky Kawalo

Lanjut dikatakan Kawalo, pihaknya turun lapangan bukan hanya terkait produksi miras tetapi persoalan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Kita akan mengecek sejauhmana kontribusi perusahan tersebut terhadap pemerintah Kota,” tegasnya.

Senada dikatakan Syarifudin Saafa, terkait sudah ada warga masyarakat yang menjadi korban akibat miras Komisi B akan menidaklanjuti semua perusahan di Kota Manado.

“Kapasitas produksi, limbah serta lainnya yang berdampak terhadap masyarakat,” tutur Saafa sembari mengungkapkan perusahan seperti Kesegaran, Segaran Sari, Kabesaran serta cap burung. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading