Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Kampanye Terakhir ‘SoLo’ Berlangsung Spektakuler

Manado Today   |   5 Desember 2010 – 01:02 WITA

Bitung Today – Spektakuler, itulah gambaran pelaksanaan kampanye rapat terbuka terakhir pasangan Hanny Sondakh – Max Jonas Lomban (SoLo) yang dilaksanakan di lapangan Inkoasku Bitung, Sabtu (4/12/2010) sore tadi, dihadiri oleh puluhan ribu pendukung pasangan nomor urut 4 dalam Pilwako Bitung 9 Desember mendatang ini.

Kampanye SoLo

Kampanye SoLo

Selain dihadiri jurkam tingkat Nasional yakni Ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum, dan Ketua DPN PKPI Sutyoso serta sejumlah petinggi kedua partai tersebut, para pendukung Solo juga dihibur oleh kehadiran artis ibukota Trio Macan yang menambah semaraknya pelaksanaan kampanye itu.

Hanson sapaan akrab dari calon walikota Bitung ini, mengungkapkan pasangan SoLo tidak sekedar mengobral janji atau sorga telinga kepada masyarakat, tapi akan dibuktikan dengan kerja keras dan keseriusan dalam membangun Kota Bitung menjadi lebih baik dan lebih maju lagi.

“Jika Tuhan berkehendak dan masyarakat mempercayakan SoLo, komitmen kami untuk kota Bitung, akan kami buktikan dengan kerja keras,” kata Hanson seraya menghimbau kepada para simpatisannya untuk tidak terpancing dalam menghadapi pemilukada Bitung, akan tetapi dapat menciptakan stabilitas keamanan agar tetap kondusif.

Sementara itu calon wakil walikota Bitung periode 2011-2016, MJ Lomban dihadapan para pendukung sampatisan SoLo, mengatakan empat program utama yang dijabarkan dalam 118 kegiatan untuk jangka panjang merupakan program pemerintahan SoLo lima tahun kedepan jika nantinya terpilih sebagai Walikota dan wakil walikota Bitung.

”Peningkatan mutu pendidikan, Peningkatan Kesehatan, Kesejahteraan Rakyat dan program lingkungan hidup, adalah program utama, yang tujuannya adalah untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Bitung, dan kemajuan Kota Bitung,” ujar Lomban sembari meminta seluruh simpatisan untuk bertekad memenangkan pasangan SoLo pada pilwako Bitung 9 Desember mendatang. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading