Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Kampung Lelipang Bakal Miliki Listrik Tenaga Mini Hidro

Redaksi Manado Today   |   27 Juli 2012 – 14:29 WITA
Kadis Pertambangan sangihe

Ir Novy Makagansa MSi

TAHUNA, (manadotoday.com)  – Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Sangihe, Ir Novy Makagansa MSi mengatakan, kampung Lelipang di Kecamatan Tamako dalam waktu dekat ini akan memiliki pembangkit listrik tenaga mini hidro yang berkekuatan 1×500 KWH.

“Ini merupakan proyek bantuan dari PT PLN Cabang Suluttenggo yang difasilitasi oleh Dinas Pertambangan dan Energi, dimana dalam waktu dekat ini, Kampung Lelipang Kecamatan Tamako akan segera memiliki listrik tenaha mini hidro yang berkekuatan 1×500 KWH,” ujar Makagansa kepada manadotoday.

Ditambahkan Makagansa, penempatan listrik tenaga mini hidro di Kampung Lelipang, telah mendapat persetujuan dari Bupati, termasuk warga setempat yang menyatakan terimah kasih kepada pemerintah daerah karena mereka akan segera menikmati penerangan listrik tenaga mini hidro. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading