Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Tenggara

Kandidat Cabup Mitra Ramai-ramai Rebut Simpati Warga

David Masengi   |   2 Oktober 2012 – 21:58 WITA

RATAHAN, (manadotoday.com) – Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Minahasa Tenggara (Mitra) baru akan dilakukan tahun 2013 mendatang. Namun manuver politik guna mencari simpati warga terus dilakukan sejumlah bakal calon Bupati yang akan bertarung pada Pilkada nanti.

Kandidat Cabup Mitra Ramai-ramai Rebut Simpati Warga

Tjanggulung saat melakukan pengobatan gratis di Mitra

Salah satu faktor yang dinilai efektif untuk mencari simpati warga yakni dengan melakukan pengobatan gratis di masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan Bupati Telly Tjanggulung (T2) selaku Incumbent dan Maxi Rondonuwu (Maron) yang telah menyatakan diri siap untuk bertarung dalam pesta demokrasi lima tahunan di Mitra 2013 mendatang.

Maxi Rondonuwu yang saat ini sebagai Kepala Dinas Kesehatan Pemprov Sulut, gencar melakukan aksi sosial pengobatan gratis dalam beberapa hari belakangan ini. Bukan itu saja Maron sapaan akrab Rondonuwu, yang juga putra Tombatu ini memanfaatkan untuk melantik sejumlah Tim Pemenangan di sela-sela aksi sosialnya ini.

“Doakan dan ijinkan saya untuk bangun dan membawa perubahan di Mitra dengan prioritas memberikan Kesehatan kepada warga Mitra,” ujarnya dalam berbagai kesempatan ketika melakukan pengibatan gratis.

Tak mau kalah dengan aksi Maron, sang Incumbent (T2) juga gencar melakukan pengobatan gratis dengan turut serta dilapangan dengan jajaran Dinas Kesehatan kabupaten Mitra. Hal ini terlihat dalam kunjungan T2 dalam pengobatan gratis yang digelar di desa Kalait Kecamatan Touluaan Selatan, Selasa (2/10/2012).

Dalam kesempatan ini, T2 mengajak warga untuk mensyukuri setiap kemajuan yang dialami dalam pembangunan di Kabupaten Mitra.

“Tentunya semua kita ingin merasakan perubahan dan inilah yang sudah kita rasakan dan saya ajak kita untuk mensyukuri ini,” ujar T2. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading