Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kandoli : Pangkalan Jual MT Diatas HET, Suplai Dihentikan!

Aldy Monareh   |   29 November 2011 – 12:27 WITA

Bitung, MTC – Kepala Bagian Perekonomian Kota Bitung Oktaf Kandoli S Sos MSi, menegaskan, pangkalan Minyak Tanah (MT) di Kota Bitung, yang menjual diatas Harga Eceran Tertinggi (HET) suplainya akan dihentikan.
Penegasan ini disampaikan Kandoli akibat banyaknya keluhan masyarakat terhadap ulah sejumlah pemilik pangkalan MT di Kota Bitung yang menjual MT tidak sesuai HET.
”Saya akan berikan Rekomendasi ke pihak Pertamina untuk menghentikan suplai MT ke pangkalan yang terbukti menjual HET,” tegas Kandoli.
Sementara untuk jatah MT bersubsidi pangkalan yang terbukti menjual MT diatas HET, apalagi jika pangkalan tersebut telah mengaku ke Instansi terkait seperti DPRD ketika melakukan sidak di lapangan, akan dialihkan ke pangkalan terdekat.
”Jatah pangkalan MT yang jual diatas HET, akan dialihkan ke pangkalan terdekat di Kelurahan yang sama, sehingga kuota di Kelurahan tetap terdistribusi, dan tentunya akan dikoordinasikan dengan pihak Kelurahan,” terangnya.
Untuk itu Kandoli kembali berharap jika ada warga yang mengetahui ada pemilik pangkalan MT Bersubsidi yang menjual diatas HET segera melapor ke pemerintah setempat atau ke Bagian Perekonomian Pemkot Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading