Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kandoli : Tidak Ada Indikasi MT Bersubsidi di Jual Dengan Harga Komersil

Aldy Monareh   |   2 Maret 2012 – 12:39 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Dugaan warga terkait adanya penjualan Minyak Tanah (MT) Bersubsidi di sejumlah Pasar Tradisional di Kota Bitung, ditampik oleh Kepala Bagian Ekonomi Oktavianus Kandoli SE, menurutnya sejauh ini tidak ada indikasi MT Bersubsidi yang di jual di Pasar Tradisional.
”Tidak ada indikasi MT Bersudsisi dijual dengan harga Komersil,” sebut Kandoli.
Diungkapkannya bahwa dari informasi yang Ia dengar bahwa pekan lalu ada MT yang masuk berasal dari Ternate. Hanya saja tidak diketahuinya apakah MT yang masuk tersebut adalah MT Bersubsidi atau bukan.
”Informasi yang saya dengar kabarnya, ada MT yang dipasok dari Ternate ke Kota Bitung,” ungkapnya.Lanjut dikatakan Kandoli, terkait kekurangan MT yang dikeluhkan warga, pekan depan Operasi Pasar penyaluran MT Bersubsidi, di setiap kelurahan akan disalurkan melalui pangkalan dan Kelurahan.
”Untuk pangkalan akan diberikan jatah begitupun dengan Kelurahan ,” terang Kandoli.
Hal ini dimaksudkan agar masyarakat yang akan menilai mana penyaluran yang baik apakah melalui pemerintah Kelurahan atau Pangkalan.
”Namun pada dasarnya Operasi Pasar MT Bersubsidi ini, untuk membantu masyarakat yang masih menggunakan MT dan enggan memakai LPG,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading