Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan

Kandouw : DPRD Sulut Dukung Polda Usut Kasus CPNS KK

Redaksi Manado Today   |   24 November 2010 – 14:07 WITA

Ketua Komisi II DPRD Sulut Steven Kandouw

Manado Today – Langkah pengusutan tuntas kasus penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Kotamobagu oleh Polda Sulut, mendapat apresiasi positif DPRD Sulut. Drs Steven OA Kandouw legislator PDIP yang saat ini menjabat ketua Komisi II pada manadotoday Rabu (24/11/2010) menyatakan pihaknya merasa bangga dengan upaya penuntasan kasus tersebut oleh pihak Polda Sulut, sebab hal itu memberikan peringatan kepada pemerintah provinsi Sulut serta kabupaten/kota di Sulut yang saat ini sedang melaksanakan rekrutmen CPNS tahun 2010.

“Saat ini kami merasa tindakan pihak Polda Sulut dalam menuntaskan kasus CPNS KK perlu mendapat apresiasi positif dan hal ini menjadi perhatian seluruh pemerintah baik Provinsi maupun 15 kabupaten/kota di Sulut,” kata Kandouw.

Selanjutnya Wakil Rakyat Dapil II Minahasa – Tomohon – Minut ini, menyebutkan pihaknya juga merekomendasikan aparat kepolisian, agar memberantas mafia CPNS yang meresahkan rakyat sehingga tidak ada yang bakal dirugikan.

“Sudah saatnya kita dukung upaya hukum pak Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs Carlo Tewu, dalam menuntaskan kasus ini dan memberantas mafia hukum hingga ke akar-akarnya,” tandas Kandouw. (Vian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading