Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan

Kandow : Dewan tak Miliki Kewenangan Soal Seleksi Sekprov

Redaksi Manado Today   |   11 November 2010 – 20:29 WITA

Manado Today- Penentuan satu dari tiga calon yang di usulkan Gubernur Sulut S H Sarundayang, untuk menduduki jabatan Sekretaris Provinsi Sulut yakni  Siswa Rahmat Mokodongan, Arnold Poli,  Alex Wowor tidak lagi dapat dipengaruhi oleh DPRD.

Pasalnya,  menurut Ketua Komisi II Deprov Sulut Steven Kandow Kamis (11/10/2010), ketiga nama yang di usulkan dan masih menunggu pengumuman hasil fit and propertest dari Depdagri, sama sekali tidak ada hubungannya dengan DPRD Sulut.
Tiga nama yang diusulkan gubernur, semuannya memiliki kemampuan, prestasi dan kinerja yang pantas untuk di tempatkan pada posisi ini, meskipun disadari ketiganya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.
“Kalau tidak memiliki kemampuan di atas rata-rata mana mungkin mereka di usulkan sebagai Sekprov dan saat ini Deprov Sulut sudah tidak lagi berpengaruh terhadap seleksi Sekprov sebab ini adalah kewenangan Gubernur atas persetujuan Depdagri,” tegas Kandouw. (vian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading