Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Politik

Kandow Rekomendasi ‘Pengusiran’ Kacab PAP I Sam Ratulangi

Redaksi Manado Today   |   16 Februari 2011 – 20:39 WITA

Manado Today – Buntut batalnya pembangunan Hombase Lion Air di kawasan Bandara Sam Ratulangi Manado Sulawesi Utara, akibat ulah manajemen PT Angkasa Pura I sebagai pengelolah Bandara yang meminta saham sebesar 51 persen, memaksa ketua Komisi II DPRD Sulut Drs Steven Kandouw angkat bicara.

Ketua Komisi II DPRD Sulut Steven Kandouw

 

Pada manadotofay Rabu (16/02/2011), Kandouw menyebutkan berdasarkan indikasi-indikasi sementara, penyebab batalnya pembangunan pusat perawatan pesawat milik Lion Air di bandara Samratulangi, adalah murni disebabkan kebijakan-kebijakan Angkasa Pura, sehingga merupakan tanggung jawab kepala cabang PAP di Manado.

“Untuk itu tidak ada kata lain, adalah pengusiran dan mari kita membawa aspirasi bersama-sama ke menteri perhubungan, agar yang bersangkutan dipindahkan atau diusir saja, karena tidak kondusif dengan daerah,” tegas Kandouw. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading