Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kansil Buka Lomba PBB tingkat Provinsi Sulut

Tonny Sumakul   |   21 September 2011 – 22:06 WITA

Manado Today – Setelah sukses melaksanakan lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) antar SKPD dilingkup Pemprov Sulut, Rabu (21/9/2011) dilanjutkan dengan lomba PBB tingkat Provinsi Sulut, yang secara resmi dibuka Wakil Gubernur Dr. Djouhari Kansil MPd.

Dalam sambutan Kansil mengatakan, pelaksanaan lomba PBB ini, untuk membentuk kepribadian dan jatih diri dari pegawai. Hal itu juga bertujuan, untuk dipraktekan dalam pekerjaan sehar-hari sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat.

“Lomba PBB ini menuntut seorang peserta agar mampu menunjukan kerjasama, kekompakan dan loyalitas. Mudah-mudahan, kegiatan ini akan dipraktekan dalam pekerjaan sehari-hari,” kata Kansil.

Turut menyaksikan lomba PBB ini, diantaranya Sekprov Sulut Ir. S.R. Mokodongan, Sekkot Tomohon Drs Arnold Polli MAp, Sekab Bolmong Selatan (Bolsel) Drs. Gunawan Lombu, Sekab Talaud Drs Djemmy Gagolan, serta sejumlah pejabat dilingkup Pemprov Sulut.

Sayangnya, dalam pelaksanaan lomba PBB dalam rangka HUT Provinsi Sulut ke 47 itu, sejumlah daerah seperti Kota Kotamobagu dan Bitung, serta Kabupaten Bolmong, Sangihe, Minahasa, Mitra dan Boltim, tak mengirimkan perwakilannya dalam lomba PBB tersebut. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading