Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Kansil Buka Perkemahan Remaja GMIM

Staff Manado Today   |   3 Juli 2012 – 15:26 WITA

SHS Pesan Remaja GMIM Taat dan Takut Akan Tuhan

KAWANGKOAN (manadotoday.com) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dr Djouhari Kansil, membuka perkemahan karya Remaja GMIM di bumi perkemahan Lewetan wilayah Kawangkoan Satu, Selasa (03/7).

Kansil ketika membawakan sambutan pada perkemahan Karya Remaja GMIM yang akan berlangsung 3 hingga 7 Juli 2012, menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang yang rencananya akan membuka kegiatan perkemahan tersebut.

“Rencananya kegiatan perkemahan ini akan dibuka Pak Gubernur Sulut, namun rencana tersebut batal  karena beliau mendapat tugas dari Negara untuk ke luar negeri. Namun Gubenur berpesan agar para remaja GMIM bisa memanfaatkan kegiatan ini demi pengembangan diri dan selalu taat pada perintah Tuhan,” ujar Kansil saat menyampaikan permohonan maaf Gubernur atas ketidakhadirannya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Marthen Tampi  MSi, dalam Ibadah Pembukaan mengawali kegiatan Perkemahan Karya Remaja GMIM 2012, menyampaikan bahwa Remaja GMIM harus menjadi jembatan untuk menyampaikan syaloom didalam kehidupan sehari-hari.

”Saya juga berharap Remaja GMIM taat dan takut kepada Tuhan, serta menjauhi seluruh tindakan yang bertentangan dengan ajaran Tuhan, serta mampu menjadi berkat bagi banyak orang,” tegas Tampi.

Sementara itu terpantau, manadotoday meski perkemahan Raya sudah resmi dibuka, masih banyak peserta yang berdatangan ke lokasi perkemahan. (try)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading