Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kansil Buka Pertemuan Berkala ke-18 Mudika Keuskupan Manado

Manado Today   |   30 Juni 2011 – 14:56 WITA

Manado Today – Wakil Gubernur Sulut Drs Djouhari Kansil MPd, Kamis (30/6/2011), membuka kegiatan pertemuan berkala ke-18 Mudika Keuskupan Manado, yang digelar di Proki Yesus Gembala yang Baik Paniki.

Dalam sambutannya, Kansil mengajak agar kaum muda-mudi Katolik, untuk menjadi pelopor perubahan dan pembaharuan, menghargai pluralisme, serta menjadi mitra kerja pemerintah.

“Saya mengharapka muda-mudi Katolik juga, menjadi mitra kerja pemerintah, dalam membangun daerah Nyiur Melambai yang kita cintai ini,” ungkap Kansil.

Dalam kegiatan itu,  dilaksanakan misa Ekaristi, yang dipimpin Uskup Manado Mgr Josef Suwatan Msc, dan dilanjutkan dengan defile oleh seluruh peserta. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading