Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kansil Buka Sosialisasi Pemenuhan Hak Anak Sulut

Manado Today   |   2 Mei 2011 – 15:33 WITA

Manado Today – Wakil Gubernur Sulut Drs Djouhari Kansil Mpd, Senin (02/05/2011), membuka sosialisasi dan advokasi pemenuhan hak tumbuh kembang anak Provinsi Sulut, yang dilaksanakan di Swissbel Hotel Maleosan Manado.Dalam sambutannya, Kansil mengungkapkan, bahwa setiap anak berhak mendapatkan perlindungan dan pengawasan, terutama dalam mendapatkan pendidikan yang baik.

“Perhatian khusus terhadap proses pengembagan anak yang meliputi fasilitas infrastruktur pendidikan dan kesehatan, serta peningkatan pelayanan perlindungan, harus kita tumbuh kembangakan,” kata Wagub.

Lanjut disampaikannya, Pemerintah daerah dan juga masyarakat diajakan untuk meningkatkan hak anak, serta menjadi pelindung dalam potensi anak mengembangkan pendidikannya.

“Itu diatur dalam Undang-undang nomor 32 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dimana penjaminan dan pemenuhan hak anak adalah tanggungjawab bersama orang tua, keluarga, masyarakat dan Negara,” imbuhnya.

Hadir dalam pembukaan kegiatan yang diselenggarakan Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BP3A) Sulut itu, yakni Deputi tumbuh kembang anak Kementrian P3A, DR Wahyu Hartomo Msc. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading