Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kansil Hadiri Ibadah Pengucapan Syukur di Kalawat

Staff Manado Today   |   28 Agustus 2011 – 22:29 WITA

Manado Today – Wakil Gubernur Sulut Drs. Djouhari Kansil MPd, Minggu (28/8/2011) menghadiri ibadah pengucapan syukur jemaat GMIM di Desa Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Dalam sambutannya, mantan Kepala Diknas Sulut itu, mengajak masyarakat untuk memaknai ibadah pengucapan syukur ini, dengan saling menghargai satu dengan yang lain.

“Mari kita terus pelihara kerukunan di daerah ini,” ajak Kansil.

Ia juga mengingatkan bagi jemaat untuk melakukan introspeksi, retrospeksi dan revitalisasi serta akselerasi terhadap eksistensi gereja sebagai Persekutuan yang hidup. Artinya, pelayanan kita harus tetap tingkatkan, guna kemajuan jemaat dan juga bermasyarakat.

“Kita juga harus tetap mengedepankan tiga tugas Gereja yakni Koinonia, Marturia dan Diakonia terutama dalam menyikapi dan mengatasi berbagai dinamika perkembangan kemasyarakatan yang tidak jarang dapat menimbulkan masalah sosial,” harap Kansil.

Dalam kesempatan yang sama, kansil juga mengingatkan masyarakat di Kalawat, untuk bersama-sama mensukseskan dan mendukung program Pemprov Sulut dalam rangka pemantapan revitalisasi pertanian, perikanan dan kelautan serta pariwisata, dalam rangka menuju Sulut sebagai Pintu Gerbang Indonesia ke Asia Pasifik. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading