Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kansil Hadiri Pembukaan Konika XV

Staff Manado Today   |   11 Juli 2011 – 20:06 WITA

Manado Today – Wakil Gubernur Sulut Drs Djouhari Kansil MPd, Senin (11/7/2011) siang tadi, menghadiri pembukaan Kongres Nasional Ilmu Kesehatan Anak (Konika) XV, yang dilaksanakan oleh Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) di GKIC Manado.

Dalam sambutannya, Kansil mengungkapkan bahwa Pemprov Sulut akan terus melakukan peningkatan kesehatan anak, dimana salah satunya melalui program Posyandu Cerdas.

“Memang kesehatan anak harus disiapkan mulai di usia dini, untuk persiapan mereka di masa mendatang,” kata Kansil.

Sementara itu, Direktur Direktorat Jenderal Bina Upaya Kesehatan (Dirjen BUK) Kementrian Kesehatan RI, dr Supriyantoro Sp saat membuka kegiatan itu mengatakan, kegiatan ini dilakukan, untuk memenuhi seluruh kebutuhan dokter di daerah, yang hingga kini dinilai masih kurang.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua panitia Prof. Dr Adrian Umboh SPA, Kepala Dinas Kesehatan Dr. Maxi Rodonuwu, serta 60 anggota kongres dari berbagai dokter anak di Indonesia. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading