Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kansil Ingatkan SKPD Pemprov Sulut Lakukan Evaluasi secara Rutin

Staff Manado Today   |   4 Agustus 2011 – 23:33 WITA
wakil gubenur sulut

Wakil Gubernur Sulut : Drs Djouhari Kansil MPd

Manado Today – Wakil Gubernur Sulut Drs Djouhari Kansil MPd, mengingatkan seluruh SKPD dilingkup Pemprov Sulut, untuk giat melakukan evaluasi secara rutin, terhadap kinerja dan program yang akan dilakukan oleh SKPD. Hal itu disampaikannya, ketika memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Pemprov Sulut, yang dilaksanakan Kamis (4/8/2011).

Menurutnya lagi, seluruh SKPD juga harus meningkatkan kinerja masing-masing pegawainya, melalui pelaksanaan dari perencanaan kerja. Sebab, dari laporan yang diterima pihaknya, capaian prosentasi kinerjanya beberapa SKPD, berada dibawah 40 persen.

Lanjutnya mengatakan, untuk proyek-proyek fisik, diharapkan tak terjadi penumpukan, Sebab itu akan berdampak pada menurunnya kualitas pekerjaan.

“Jadi untuk seluruh Kepala SKPD, wajib meninjau juga seluruh proyek fisik yang dilaksanakan pihaknya,” ungkap Kansil, seraya meminta juga agar laporan proyek fisik, dilakukan disetiap bulan berjalan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading