Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kansil Ingatkan SKPD Segera Tuntaskan Laporan Temuan BPK

Tonny Sumakul   |   1 Agustus 2012 – 17:16 WITA
Djouhari Kansil

Wagub Sulut, Dr Djouhari Kansil MPd

MANADO, (manadotoday.com) – Janji hanya akan menyelesaikan selama 21 hari terkait laporan dari hasil temuan Badan Pemerika Keuangan (BPK) terkait pengelolahan keuangan Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), dari batas waktu yang diberikan selama 60 hari, terus diseriusi Wakil Gubernur Dr. Djouhari Kansil MPd, selaku pengawas instansi yang dipimpinnya bersama Gubernur Dr. S.H. Sarundajang.

Tindaklanjut penyusunan laporan tersebut, Kansil kembali mengingatkan agar seluruh SKPD untuk segera menuntaskan laporan terkait temuan BPK, yang mengakibatkan gagalnya Pemprov Sulut mencetak hat-trick meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas pengelolahan keuangannya dari BPK.

“Saya sudah minta lagi, agar seluruh SKPD terus menyelesaikan laporan administrasi terkait temuan BPK itu. Supaya target 21 hari untuk penyampaikan laporan tersebut ke BPK akan tercapai,” tegas Kansil.

Ditambahkannya, nantinya untuk pertemuan yang akan dilaksanakan Jumat (3/8) mendatang, sudah ada SKPD yang menyelesaikan laporan tersebut.

“Nanti saya akan periksa lagi pada pertemuan Jumat mendatang. Saya harap sudah ada yang selesai dalam menyusun laporan itu,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading