Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Kansil Janji Persoalan Tendeki Rok-rok Tuntas Pekan Ini

Aldy Monareh   |   26 Maret 2012 – 13:20 WITA
Wakil Gubernur Sulawesi Utara

Wakil Gubernur Sulut, Dr. Djouhari Kansil MPd

BITUNG, (manadotoday.com) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Djouhari Kansil, berjajnji bahwa persoalan Desa Rok-rok Minahasa Utara yang berada di dalam Kelurahan Tendeki Kecamatan Matuari Kota Bitung, akan selesai pekan ini.
”Pekan ini masalah antara Tendeki dan Desa Rok-rok sudah harus deselesaikan. Dimana Bupati Minut Sompie Singal dan Walikota Bitung Hanny Sondakh, serta DPRD kedua wilayah akan duduk bersama menyelesaikan persoalan ini di Kantor Gubernur,” tandas Kansil ketika berkunjung ke Bitung pada akhir Jumat (23/3) pekan lalu dalam rangkaian kegiatan Konven WKI GMIM.
Persoalan Batas wilayah ini kata Kansil tidak boleh diulur-ulur dan sudah harus diselesaikan secepatnya, sebab jika diulur-ulur ini akan menghambat penetapan Ranperda RTRW menjadi Perda.
”Persoalan ini sudah harus diselesaikan secepatnya, agar Ranperda RTRW Kota Bitung Tahun 2011-2031 akan segera diparipurnakan untuk nantinya ditetapkan jadi Perda.” terangnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading