Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kansil : Keamanan Lingkungan Tanggung Jawab Seluruh Masyarakat

Tonny Sumakul   |   22 April 2012 – 22:44 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dr. Djouhari Kansil MPd, menyatakan, bahwa keamanan lingkungan menjadi taggung jawab seluruh masyarakat.
Hal itu disampaikan Kansil, saat meresmikan Pos Kamling di Desa Tandengan Kecamatan Eris, Kabupaten Minahasa.
Menurutnya, kehadiran Pos Kamling kiranya dapat dimanfaatkan seluruh masyarakat, dalam menjaga dan memelihara keamanan di Desa. Sebab, biacara soal keamanan dan ketenteraman, itu bukan hanya tugas dan tanggung jawab aparat Kepolisian dan TNI, namun juga dari masyarakat.
“Jadi peran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, sangat penting dalam menciptakan ketenteraman di Desa,”tandas Kansil.
Pada peresmian itu, Kansil didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja Pemkab Minahasa Drs. J Sumarouw, Camat Eris, Lurah Tandengan, dan sejumlah Pejabat di Lingkup Pemprov Sulut. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading