Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kansil kembali Ingatkan Generasi Muda di Sulut Jauhi Narkoba

Tonny Sumakul   |   27 Juli 2012 – 22:03 WITA
Wagub Sulut bagikan pin anti narkoba

Wagub Sulut bagikan pin anti narkoba pada pelajar

MANADO, (manadotoday.com) – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dr. Djouhari Kasil MPd, kembali mengajak generasi muda di daerah ini, untuk menjauhi penyalahgunaan Narkoba.

“Saya ajak generasi muda di Sulut termasuk didalamnya pelajar, agar menjauhi narkoba. Mari jadikan narkoba sebagai musuh bersama,” ujar Kansil saat membuka pergelaran seni apresiasi pemberantasan narkoba kerjasama antara BNNP Sulut dan Taman Budaya Provinsi Sulut, Jumat (27/7).

Menurut Wagub Kansil, penyalahgunaan narkoba sudah menjadi ancaman serius untuk negara dan daerah Sulut. Sebab, menjadi rahasia umum jika narkoba menjadi pengancam untuk kehidupan masyarakat, tanpa memandang anak muda, orang tua, siswa dan mahasiswa, juga kalangan masyarakat.

“Penyalahgunaan narkoba berdampak pada tindakan kriminal, seks bebas dan dampak sosial lainnya. Untuk itulah narkoba harus jadi musuh kita semua,” tandas Ketua KPAP Sulut.

Diketahui, kegiatan yang digelar di teater tertutup taman budaya Provinsi Sulut itu, mengangkat tema seni budaya memperkokoh jatidiri generasi muda menolak narkoba.

Pada kegiatan itu lagi, Kansil penyematan Pin Anti Narkoba kepada siswa, Kadis Budpar Suprianda Ruru, dan Kepala Taman Budaya Ferry Rumengan, SE. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading