Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kansil : Kinerja PNS Harus Maksimal

Tonny Sumakul   |   14 November 2011 – 09:16 WITA

PNS Pemprov SulutManado, MTC – Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil MPd, menyatakan, seluruh pegawai negeri sipil (PNS) dilingkup Pemprov Sulut, untuk wajib meningkatkan kinerja sebagai abdi negara dan juga abdi masyarakat.
“Kinerja kita, wajib untuk ditingkatkan. Apa lagi itu terkait pelayanan ke masyarakat,” ujar Kansil.
Lanjutnya menyampaikan, seluruh pimpinan SKPD, untuk melakukan kontrol kepada pegawainya, dalam menjalankan tugas setiap harinya.
“Nantinya untuk setiap penilaian kinerja, harus dilaporkan ke kami sebagai pimpinan di Pemprov Sulut,” terang Kansil.
Disinggung mengenai apakah ada sanksi terhadap pegawai yang malas, mantan Kepala Diknas Sulut itu, mengungkapkan, akan disesuaikan dengan evaluasi.
“Bisa saja dikenakan sanksi administrasi, ataupun pemotongan terhadap TKD (tunjangan kinerja daerah,red) pegawai tersebut,” pungkasnya.
Ia menambahkan, kepada seluruh masyarakat juga yang ingin memberikan kritikan maupun masukan kepada Pemprov, sudah ada kotak saran di masing-masing SKPD.
“Dari masukan masyarakat di kotak saran tersebut juga, akan menjadi penilaian pimpinan Pemprov Sulut, untuk setiap SKPD,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading