Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Politik

Kansil Layak Nahkodai PD Sulut

Redaksi Manado Today   |   26 Oktober 2010 – 14:35 WITA

Manado Today – Figur Djauhari Kansil yang saat ini menjabat wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), merupakan salah satu figur yang dinilai layak menjabat ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulut. 

Hal ini menyusul ketokohan Kansil yang semakin bersinar, setelah mantan Kadis Pendidikan ini, berhasil memenangkan Pilgub berdampingan dengan SHS.

Mencuatnya nama Kansil, menyusul makin kuatnya indikasi pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), terhadap kepengurusan DPD PD pimpinan LS Watoelangkow, yang sebenarnya nanti berakhir pada September 2011 mendatang.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PD Sulut Jhon Dumais ketika dimintai tanggapan Selasa (26/10/1010) menyebutkan,  adalah hal yang wajar jika seluruh kader Demokrat berkeinginan untuk menjadi ketua dan pimpinan  dalam partai, sebab tidak ada larangan  selama kader tersebut tidak bermasalah.  Namun dikesempatan itu juga, Dumais membantah pelaksanaan Musdalub sebelum masa jabatan berakhir.

“Setiap kader memiliki hak yang sama untuk menjadi pimpinan di Demokrat, hanya saja hingga saat ini saya belum pernah mendengar adanya Musdalub, sebab kepemimpinan ibu Syenie masih solid dan tidak ada persoalan, Musdalub hanya isue yang sengaja dihembuskan, agar kekompakan Demokrat di Sulut pecah,” kata Dumais.

Sementara itu, selain Kansil, juga  mencuat nama Jhon Dumais  dan Fabian Sarundajang, Vecky Lumentut untuk bertarung memperebutkan kursi nomor satu PD Sulut, walaupun belum pasti pelaksanaan Musdalub itu. (mt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading