Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kansil Lepas 898 Kontingen Penas ke-XIII Sulut

Staff Manado Today   |   13 Juni 2011 – 19:29 WITA

Manado Today – Bertempat di ruang Mapalus kantor Gubernur, Wakil Gubernur Sulut Drs Djouhari Kansil MPd, Senin (13/6/2011) sore tadi, melepas 898 kontingen ke-XIII Petani dan Nelayan (Penas) yang akan mengambil bagian di Penas yang akan berlangsung di Kutai Kertanegara Kalimantan Timur (Kaltim).

Menurut Kansil, kegiatan yang akan berlangsung sejak 18 hingga 23 Juni 2011 ini, kontigen Sulut yang didalamnya yakni 700 lebih kelompok tani dan nelayan, akan bersaing dengan 23 ribu peserta lainnya dari seluruh indonesia.

“Mereka yang diutus ini merupakan petani dan nelayan terbaik yang berasal dari seluruh kabupaten/kota se- sulut. Diharapkan selama mengikuti Penas, nantinya akan mampu mengangkat tiga sektor unggulan sulut yakni sektor pertanian, perikanan dan kelautan. Sebab, tiga sektor tersebut diakuinya telah memiliki peran strategis dalam percepatan laju pembangunan sulut,” kata Kansil. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading