Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Ekonomi dan Keuangan, Headline

Kansil Minta Masyarakat Sulut Tanam Kelapa dan Cengkih

Staff Manado Today   |   19 Juli 2011 – 15:37 WITA
Wakil Gubernur Sulut

Wakil Gubernur Sulut : Drs Djouhari Kansil MPd

Manado Today – Melihat komoditas hasil tanaman kelapa dan cengkih di Sulut mendapat pengakuan baik tingkat nasional maupun internasional akan kualitasnya, Wakil Gubernur Sulut Drs Djouhari Kansil MPd, mengajak agar para petani di Sulut untuk terus menanam kelapa dan cengkih.

“Saya mengajak warga untuk menananam cengkih dan kelapa, sebab kedua tanaman ini sangat cocok dikembangkan di daerah ini,” ujar Kansil..

Ia juga berharap, agar para penyuluh pertanian, untuk terus memberikan arahan kepada masyarakat, terutama dalam menjaga kualitas tanaman mereka, sehingga dapat menghasilkan hasil yang baik.

Kansil menambahkan lagi, pihaknya akan berkoordinasi dengan instansi terkait baik dari Pemprov Sulut maupun pemerintah Kabupaten/Kota, untuk penyediaan bibit unggulan.

“Yang terpenting saat ini, masyarakat diharapkan untuk memanfaatkan lahan tidur sebab, sebagaimana program Pemprov Sulut yakni gerakan sentuh tanah,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading