Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kansil Sesalkan Ketidakhadiran Empat Bupati di Penyerahan Bantuan Kemensos

Staff Manado Today   |   18 April 2011 – 16:07 WITA

Manado Today – Wakil Gubernur Sulut Drs Djouhari Kansil Mpd, menyesalkan ketidakhadiran sejumlah Bupati, dalam penyerahan bantuan oprasional penanggulangan bencana alam, dari Kemeterian Sosial (Kemensos) yang berlangsung di Lobbi Kantor Gubernur Sulut, Senin (18/04/2011).

Foto : Penyerahan bantuan Kemensos, hanya dihadiri Bupati Bolmut.

Foto : Penyerahan bantuan Kemensos, hanya dihadiri Bupati Bolmut.

Menurut Kansil, seharusnya para Kepala Daerah ini hadir dalam penyerahan bantuan oprasional kendaraan ini, agar fungsi dari bantuan ini kedepan, tak akan disalahgunakan oleh daerah penerima.

“Seharusnya para Bupati hadir dalam penyerahan bantuan oprasional penanggulangan bencana ini. Supaya, kapal maupun kendaraan ini nanti akan digunakan sesuai peruntukannya,” terang Kansil.

Berdasarkan pantauan, dalam penyerahan bantuan Kemensos tersebut, hanya dihadiri satu Bupati, yakni Bupati Bolmong Utara Hamdan Datunsolang, sementara empat Kabupaten hanya diwakilkan, diantaranya Kabupaten Sitaro diwakili Sekda Drs Jhon Palandung dan Kadis Sosial dan Nakertrans Herry Lano SE MM, dan Kabupaten Talaud diwakili Plt Sekda Deny R Tatuwo, dan untuk Minut dan Sangihe hanya dihadiri Kadis Sosialnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading