Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kansil Sidak BKP dan Dishubkominfo Pemprov Sulut

Tonny Sumakul   |   19 Januari 2012 – 12:12 WITA

Wagub Sulut saat melakukan sidak di Dishubkominfo dan BKP Pemprov Sulut

Manado, (manadotoday.com) – Dalam rangka mewujudnyatakan pengawasan atas kinerja seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (19/1/2012), Wakil Gubernur Dr. Djouhari Kansil M.Pd, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di dua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), yakni Badan Ketahanan Pangan (BKP) dan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Pemprov Sulut.
Sidak yang dilakukan secara mendadak itu, Kansil didampingi Asisten III bidang Administrasi Umum Setdaprov Sulut, A. G. Kawatu, M.Si dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Drs. Roy Tumiwa M.Pd.
Sontak saja, sidak yang dilakukan Wagub Sulut itu, membuat pegawai di kedua SKPD tersebut kaget.
Disela-sela sidak, Kansil menegaskan agar seluruh seluruh pegawai untuk terus meningkatkan disiplinkan kerja, serta bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi).
‘’Saya harapkan para pegawai harus memupuk kedisiplinan,” ungkap Kansil.
Ia menambahkan, para pegawai di Pemprov Sulut juga, diharapkan mengambil contoh kepada Gubernur Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), yang selalu memacu kerja dengan pola kerja keras, cerdas, dan tuntas.
“Kita harus mengikuti pola kerja pak Gubernur, supaya kita tak ketinggalan dalam membangun daerah,” tukasnya.
Sementara itu, dari laporan pelaksanaan sidak tersebut, dari BKP yang memiliki 72 jumlah pegawai, 21 diantaranya tak hadir. Sedangkan di Dishubkominfo, dari 196 hadir hanya 103 pegawai, dimana sisanya berdasarkan laporan sedang berada di UPT, maupun tugas lapangan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading