Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kansil Tantang Bank Sulut Tahun Depan Raih Laba Rp. 200 M

Tonny Sumakul   |   10 Juni 2012 – 21:38 WITA

Dari Perayaan HUT ke-51 PT. Bank Sulut

HUT bank sulut

Perayaan HUT Bank Sulut ke-51

MANADO, (manadotoday.com) – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dr. Djouhari Kansil MPd, menantang Bank Sulut untuk meraih laba sekitar Rp. 200 miliar, untuk tahun 2013 mendatang.

Menurut Kansil, tahun 2012 ini Bank Sulut sendiri, meraih laba Rp. 75,7 Miliar, dan hal itu perlu ditingkatkan lagi.

“Saya harap Bank Sulut bisa meraih laba sebesar 200 miliar, untuk tahun 2013 mendatang,” ungkap Kansil pada perayaan HUT ke-51 PT. Bank Sulut, yang dilaksanakan di MCC, Sabtu (9/6) kemarin.

Tentunya untuk mencapai hasil tersebut menurut Kansil lagi, harus dilakukan inovasi dan terobosan, juga ekspansi program di sektor produktif, serta bebagai langkah teknis lainnya.

“Yang harus perhatikan lagi, adalah upaya untuk meningkatkan kulaitas SDM karyawan,” ujar Kansil.

Lanjutnya menyampaikan, beberapa hal penting untuk dilakukan lagi, yakni proses keuangan yang harus mengedepankan prinsip-prinsip akuntansi berbasis transparansi, akuntabilitas dan partisipatif, juga perlu ditunjang tim work yang solid.

“Konteks pelayanan Bank Sulut juga, diharapkan tetap mengedepankan paradigma perbankan modern, yakni customer oriented. Artinya,  harus benar-benar membantu dan melayanai nasabah, sehingga mereka akan merasakan adanya kepuasan,” terangnya.

Kansil mendambahkan, untuk usaha produktif seperti sektor pertanian, perikanan dan kelautan termasuk usaha mikro kecil dan menengah, kiranya juga dapat mendapat dukungan dari Bank Sulut.

“Mari terus majukan torang pe bank yang lebih berinovasi, dan mampu menciptkan daya tarik investasi, sekaligus competitiveness dengan perbankan lainnya,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading