Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kansil Terima Kunjungan CIDA

Manado Today   |   19 Januari 2011 – 20:27 WITA

Manado Today – Wakil Gubernur Sulut Drs Djauhari Kansil, Rabu (19/01/2011), menerima kunjungan dari Canada International Development Agency (CIDA), dalam rangka membicarakan kegiatan untuk membantu pengembangan dan pemberdayaan ekonomi lokal melalui kegiatan Enhance Local Regional Economic Development (ELRED) di Sulut.

Kunjunga CIDA di Pemprov Sulut

Kunjunga CIDA di Pemprov Sulut

Menurut penjelasan Koordinator Tim yakni Jeffrey Ong yang merupakan perwakilan CIDA Jakarta, pelaksanaan kegiatan ELRED tersebut masih pada tahapan Validasi Design Project, yang nantinya akan disampaikan pada Kementerian terkait di Canada untuk mendapatkan Approval.

Sementara itu, Wagub Sulut mengatakan, Pemprov memberikan penghargaan kepada CIDA Canada,  atas dipilihnya daerah ini untuk menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan ini. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading