Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kansil Terima Penghargaan Bintang Melati dari Presiden SBY

Staff Manado Today   |   14 Agustus 2011 – 21:52 WITA

Manado Today – Wakil Gubernur Sulut, Drs. Djouhari Kansil PMd, Minggu (14/8/2011) menerima penghargaan Bintang Melati Pramuka, yang diserahkan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Penghargaan yang diberikan ditengah-tengah upacara peringatan Hari Gerakan Pramuka dan HUT Gerakan Pramuka ke-50 di Cibubur, Jakarta Timur, Kansil juga menerima penghargaan Lencana Teladan dan Lencana Dharma Bhakti, dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.

“Ini merupakan ini suatu kebanggaan dan saya sangat bersyukur dengan penghargaan yang diterimanya ini,” kata Kansil.

Lanjutnya mengatakan, memang gerakan pramuka yang sesuai Keputusan Presiden pada tanggal 14 agustus 1961, bertujuan untuk mewadahi kegiatan kepanduan di seluruh Indonesia. Dimana, ketika itu Presiden Soekarno, memberikan nama organisasi kepanduan itu, dengan nama Praja Muda Karana (Pramuka).

“Pramuka adalah wadah yang berguna untuk generasi muda dalam membina karakter bangsan” ungkap Ketua Waka Mabida Gerakan Pramuka Sulut itu.

Dalam penyerahan penghagaan itu, Presiden SBY yang didampingi Wapres Boediono, menyerahkan juga penghargaan kepada Kapolri Timur Pradopo. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading