Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kansil Warning SKPD Sulut Yang Belum Miliki Kotak Saran

Tonny Sumakul   |   19 Oktober 2011 – 18:00 WITA

Manadotoday.com, Manado – Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil MPd, mewarnig pimpinan SKPD yang instansi tersebut belum memiliki kotak saran. Pasalnya, himbauan adanya kotak saran di setiap SKPD sudah disampaikan sejak pekan lalu.

kotak saran

Wagub Sulut minta seluruh SKPD sediakan kotak saran

“Saya ingatkan bagi SKPD yang belum miliki kotak saran, untuk sesegera mungkin menyediakannya. Sebab, kotak saran itu merupakan salah satu langkah untuk kita mengevaluasi apa yang kita capai dan belum, lewat saran yang disampaikan masyarakat di kotak saran itu,” kata Kansil, Rabu (19/10/2011).

Menurut Kansil lagi, dirinya akan melakukan pengecekan disaat Jumpa Bete (Jumat Bersih Bebas Temuan), untuk melihat SKPD mana yang belum memiliki kotak saran itu.

“Jika ada yang belum memiliki kotak saran, saya akan berikan sanksi kepada Kepala SKPD-nya,” ujar Kansil, tanpa menyebut sanksi apa yang akan diberikan.

Ia menambahkan, pihaknya juga melalui tim dari inspektorat, akan melakukan pengecekan untuk kotak saran di masing-masing SKPD, dalam kurun waktu dua hari terakhir ini.

“Maksudnya, supaya dalam pelaksanaan jumpa bete jumat nanti, akan diketahui SKPD mana yang belum miliki kota saran,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading