Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kansil Warning Tujuh SKPD Pemprov Sulut Kunci Pencapaian MDGs

Tonny Sumakul   |   7 Februari 2012 – 20:44 WITA
wakil gubernur sulut

Dr. Djouhari Kansil Mpd

Manado, (manadotoday.com) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dr. Djouhari Kansil MPd, mengingatkan agar tujuh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov Sulut, yang menjadi kunci pencapaian Millennium Development Goal’s (MDGs), untuk meningkatkan kinerja.
“Kinerja SKPD yang menjadi kunci pencapaian MDGs, wajib ditingkatkan, dengan mengutamakan masyarakat sebagai objek dan subjek pembangunan,” tegas Kansil.
Tujuah SKPD tersebut yakni, Dinas Sosial (Dinsos), Dinas Pendidikan (Diknas), Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Pekerjaan Umum (PU), Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Pemerintahan Desa (BPMPD) dan Badan Lingkungan Hidup (BLH).
Disampaikan Kansil, sesuai yang disampaikan Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), agar SKPD-SKPD itu, harus mampu mengutamakan dan memajukan Sulut di tahun 2012 ini.
“Tujuh SKPD itu, harus mampu menekan angka kematian ibu dan anak, menekan jumlah penderita HIV/AIDS, menurunkan jumlah buta huruf, serta menurunkan jumlah penduduk miskin dalam optimalisasi PNPM Mandiri Perdesaan maupun Perkotaan,” tandasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading