Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Minahasa Selatan

Kantor Bupati Minsel Rawan Pencurian

Staff Manado Today   |   15 Juli 2011 – 09:46 WITA

Kinerja Pol-PP Dinilai Lemah

Amurang Today—Keamanan di kantor bupati Minsel dipertanyakan oleh masyarakat. Pasalnya, akhir-akhir ini sering terjadi kehilangan barang, baik milik PNS maupun masyarakat yang mengunjungi kantor tersebut seperti Handphone, Helm, dan barang lainnya.

Hal ini dikatakan oleh salah satu warga Minsel Cristian Ngau kepada manadotoday, dimana menurutnya pihak penjaga keamanan yang ada di kantor bupati harus mengawasi setiap pengunjung yang masuk, serta memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat.

“Pemerintah selalu menginstruksikan agar masyarakat menjaga keamanan, namun nyatanya di kantor pemerintah sendiri tidak aman. Buktinya, banyak sekali terjadi kehilangan barang baik PNS dan masyarakat yang datang,” ujar Ngau.

Sementara itu, Kasat Pol PP Minsel Novri Ransulangi yang dikonfirmasi manadotoday Jumat (15/7/20110) terkait keamanan di kantor bupati Minsel mengatakan, hingga dengan saat ini pihaknya selalu memperketat penjagaan di kantor bupati.

“ Baru kali ini saya dengar ada kehilangan di wilayah kantor bupati, dan kami akan lebih waspada lagi, bagi setiap tamu yang datang,” ujarnya.

Ironisnya, penyataan Ransulangi berbeda dengan realita di lapangan padahal, sebelumnya juga sudah ada beberapa barang milik pegawai seperti laptop raib disikat maling. Sehingga yang menjadi tanda tanya kinerja Pol-PP akhir-akhir ini.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading