Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kantor Camat Bunaken Akan Dipindahkan

Aldi Mawitjere   |   4 Mei 2012 – 22:13 WITA

MANADO (manadotoday.com) — Walikota Manado GS Vicky Lumentut, menyatakan telah menyiapkan lahan untuk pembangunan gedung baru kantor Kecamatan Bunaken.  Hal ini dilakukan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan tersebut.
Manurut GSVL sapaan akrab Walikota,  dipindahkannya kantor agar lebih  dekat dengan masyarakat dalam mengurus administrasi, terlebih dalam penjabaran program kebijakan pemerintah ke masyarakat.
“Melihat keadaan kantor saat ini tidak layak untuk pendekatan pelayanan kepada masyarakat. Jadi ada rencana Pemkot Manado memindahkannya. Karena kita mendapat hiba lahan dari Edwin Kawilarang,”ujarnya.
Lanjut dikatakan Lumentut, bahwa hiban lahan dari Edwin Kawilarang tersebut merupakan hasil lobi dari Badan Kerja  Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Manado Pdt Roy Lengkong.
“Tempatnya, di depan NDC (Nusantara Diving Centre), masih wilayah Kecamatan Bunaken. Untuk itu akan kita tindaklanjuti dengan pembagunan kantor Kecamatan,”tandas Walikota pilihan rakyat itu.
Lumentut berharap, pada ulang tahun Kota Manado tahun 2013 mendatang, kantor Kecamatan itu sudah bisa diresmikan.
“ Dan rencananya awal tahun 2013 proses pembangunan sudah dilaksanakan,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading